Ante Bakmaz Mantan Palang Pintu Madura United, Bergabung ke Persik

Ante Bakmaz Mantan Palang Pintu Madura United, Bergabung ke Persik Ante Bakmaz (kaos merah) bersama manajemen Persik.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memperkuat skuat, mendatangkan sejumlah pemain asing, salah satunya Ante Bakmaz, mantan palang pintu Madura United.

Bakmaz sendiri sudah diperkenalkan secara langsung oleh CEO Persik, Abdul Hakim Bafagih, ke hadapan awak media, Sabtu (8/2).

Menurut Hakim, pemilihan Bakmaz sudah melalui proses pengamatan manajemen selama ini. "Manajemen sudah mengamati sejauh ini, dan kami nilai performanya cocok untuk kebutuhan tim," ujar Hakim.

Pemain dengan tinggi badan 188 cm itu, lanjut Hakim, akan diplot sesuai dengan latar belakangnya selama ini, yakni defender. "Nantinya, Bakmaz akan ditandemkan dengan pemain lokal lainnya seperti Munhar," tambah Hakim.

Selain Bakmaz, tiga pemain asing Persik lainnya juga akan segera tiba. Mereka adalah Gaspar Vega asal Argentina, Patrik Bordon asal Slovania, serta Fode Camara dari Guinea.

"Dalam waktu dekat ini akan tiba, dan selepas Piala Gubernur, skuat tim sudah komplit," terang Hakim.

Menurut Hakim, ajang Piala Gubernur Jatim sendiri akan dimanfaatkan Persik untuk pemantapan tim sebelum mengarungi kompetisi nanti. "Manajemen Persik berharap, tim kebanggan warga Kediri tidak hanya sekadar numpang lewat di 2020 ini," pungkas Hakim.

Bakmaz sendiri mengenal tim Macan Putih, julukan , dengan sejarahnya sebagai juara Liga Indonesia dua kali. Menurut Bakmaz, Persik memang layak berada di kompetisi tertinggi Liga Indonesia. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO