Hujan Lebat dan Angin Kencang Rusak Rumah Warga, Forkopimka Krembung Turun Bantu Warga

Hujan Lebat dan Angin Kencang Rusak Rumah Warga, Forkopimka Krembung Turun Bantu Warga Forkopimka Krembung bahu membahu membersihkan puing-puing rumah warga yang rusak akibat diterjang angin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Angin kencang disertai hujan lebat melanda sebagian wilayah Krembung, Kamis (06/02/2020) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Seperti yang terjadi di Desa Lemujut, tepatnya di RT 8 RW 4 dan RT 2/1 Desa Lemujut Kecamatan Krembung.

Akibat peristiwa itu, sejumlah rumah rusak, utamanya di bagian atap. Di antaranya rumah milik Samsul Arifin warg aDusun Lemujut RT 8 RW 4, rumah milik Ridwan warga Dusun Lemujut RT 8 RW 4, dan rumah Mashuri Budianto warga RT 6 RW 3 Dusun Besuk. 

"Kejadiannya sore kemarin, waktu hujan deras dan angin kencang datang. Selain banyak atap rumah yang rusak, juga berapa pohon juga ada yang tumbang," ujar warga setempat.

Terkait kejadian tersebut, personel Polsek Krembung Polres Sidoarjo yang dipimpin Kapolsek krembung AKP Purwanto, Kanit Sabhara,dan beberapa anggota dan dibantu oleh Koramil, Krembung, Satpol PP, dan warga setempat bersama-sama membersihkan puing puing reruntuhan atap dan melakukan pemotongan pohon tumbang di pekarangan warga.

Rumah warga yang atapnya rusak sementara diberikan terpal agar tidak kehujanan, dan menunggu bantuan dari BPBD kabupaten Sidoarjo.(cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO