Ketua Kadin Kediri Daftar Bacabup Lewat Golkar

Ketua Kadin Kediri Daftar Bacabup Lewat Golkar Hj. Yekti Murih Wiyati diwawancarai wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Kediri, Hj. Yekti Murih Wiyati (44), membuktikan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020. Hal ini dilakukan dengan mendaftar ke DPC Partai Golkar, Kabupaten Kediri.

Sebelum Yekti, Wakil Bupati Kediri H. Masykuri juga mendaftar di Partai Golkar.

Kepada wartawan usai menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia, Yekti mengatakan bahwa dirinya serius maju dalam kontestasi Pilbup Kediri. Selain mendaftar di Partai Golkar, Yekti mengaku sebelumnya telah mendekat ke PPP. "Selain di Golkar dan PPP, saya juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai, termasuk ke PDIP," kata Yekti, Kamis (6/2).

Dia mengaku terpanggil untuk membangun dan mengembangkan pembangunan Kabupaten Kediri. Perempuan lulusan Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) itu bahkan sudah ancang-ancang program, di antaranya menawarkan pembangunan stadion bertaraf internasional untuk Persatuan Sepak Bola Kediri Kabupaten (Persedikab).

Selain akan membagun Stadion Sepak Bola bertaraf Internasional, bila kelak terpilih, Yekti mengaku akan mempermudah akses dan proses masuknya investor untuk membuka usaha di Kabupaten Kediri. Serta akan mempercepat proses pembangunan Bandara di Kediri.

"Program saya adalah mempermudah akses investor melakukan kegiatan ekonomi di kabupaten dan mempercepat pembangunan bandara. Ini semua demi kemajuan Kabupaten Kediri," imbuh perempuan yang juga Pengurus DPP IWAPI itu.

Sebelumnya 4 kandidat sudah mendaftar di Partai Golkar yaitu H. M. Ridwan, Dini, Insaf Budi Wibowo, dan Mujahid. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO