Sopir Ugal-Ugalan, Bus Widji Sarat Penumpang Tabrakan di Duduksampeyan

Sopir Ugal-Ugalan, Bus Widji Sarat Penumpang Tabrakan di Duduksampeyan Kondisi dua kendaraan sebelum dievakuasi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Akibat sopir ugal-ugalan, Bus Widji Lestari Nopol S 7584 UJ jurusan Semarang-Surabaya yang dipenuhi penumpang terlibat tabrakan di Jalan Raya Duduksampeyan, tepatnya Dusun Mandepo, Desa Setrohadi Kecamatan Duduksampeyan, Senin (3/2).

Bus yang disopiri Hari Susanto (22) itu bertabrakan dengan mobil Daihatsu Calya AG 1281 VE, kemudian menabrak tiang samping gapura.

Sementara Daihatsu Calya yang dikemudikan Khusnul Khotimah (23), warga Batu Alam No. 37 RT 02, Separi Tenggarong 5, Kutai Kartanegara, masuk ke areal tambak.

Sebelum terjadi tabrakan, sopir Bus Widji Hari Susanto (22) melajukan bus dari arah Lamongan menuju Gresik dengan kecepatan tinggi dan zig zag.

Sopir bus jurusan Semarang-Surabaya ini awalnya berada di lajur kanan. Sesampainya di lokasi, ia akan menyalip kendaraan yang ada di depannya. Nahasnya, di sebelah kiri melaju kendaraan Daihatsu Calya AG 1281 VE. Tabrakan tak bisa dihindarkan.

Akibat kecelakaan itu, para penumpang mobil mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Duduksampeyan. Sementara itu, 59 penumpang bus tak ada yang terluka parah meski kondisi bus bagian depan ringsek dan kaca depan lepas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO