Achmad Vicky Faisal Terpilih Jadi Ketua Asprim Dalam Mubes 2020

Achmad Vicky Faisal Terpilih Jadi Ketua Asprim Dalam Mubes 2020 Ketua Asprim, Achmad Vicky Faisal memberikan sambutan di aula Hotel Front One Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Pariwisata Madura (Asprim) menggelar Musyawarah Bersama (Mubes) yang ke-2 di hotel Front One jalan Jokotole Pamekasan, Selasa (21/01/20).

Dalam Mubes yang dihadiri 55 anggota dari pelaku usaha pariwisata se-Madura tersebut, Founder Madura Indah Wisata Tour And Travel, Achmad Vicky Faisal terpilih sebagai ketua Asosiasi Pariwisata Madura (Asprim).

Pelaku Usaha Pariwisata yang hadir di acara Mubes tersebut di antaranya; Biro Perjalanan Wisata, Pengusaha PO Bus Pariwisata, Pengusaha Hotel dan Restoran, Pusat Oleh-Oleh, Tour Guide, dan Pengelola Obyek Wisata.

Achmad Vicky Faisal terpilih berdasarkan hasil musyawarah mufakat. Dia akan melanjutkan tongkat estafet dari ketua sebelumnya, yaitu Mukti Ali yang merupakan Owner Mandala Wisata asal Pamekasan.

Dalam sambutannya, Vicky mengatakan langkah pertama yang akan dilakukannya adalah membuat semua anggota atau kelompok yang tergabung dalam Asprim menjadi lebih solid. Ia meminta semua anggota atau pengelola obyek wisata yang tergabung dalam Asprim mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan pariwisata di Madura.

"Semoga Asprim semakin solid dan bisa mendorong kemajuan Pariwisata di Madura, serta bisa menjadi mitra Pemerintah di empat Kabupaten di Madura ini," harapnya.

Vicky berharap ke depan ada kolaborasi yang baik antar anggota Asprim dengan Pemerintah Daerah demi mengeksiskan pariwisata di Madura. Ia bertekad menjadikan pariwisata di Madura menjadi tempat pariwisata yang banyak diminati untuk dikunjungi, serta sebagai tempat berlibur yang nyaman.

"Dengan begitu, dampak perekonomiannya bisa dirasakan masyarakat Madura dengan nyata," katanya.

"Asprim ini perkumpulannya pelaku usaha pariwisata di Madura. Jadi, kita menjadi wadah bagi para pelaku untuk bersama-sama memajukan Pariwisata di Madura yang keindahannya tidak kalah dengan wilayah yang lain," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO