GMC Pamekasan Berikan Kultum kepada Mahasiswa dan Bagi-Bagi Takjil Gratis

GMC Pamekasan Berikan Kultum kepada Mahasiswa dan Bagi-Bagi Takjil Gratis Koordinator GMC Umarul Faruk saat memberikan kultum kepada puluhan mahasiswa.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ganjar Milenial Center (GMC) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membagikan takjil gratis yang dilanjut dengan kuliah tujuh menit (kultum). Keigatan itu digelar di Blue Star Kafe, Jalan Pangglegur, Tlanakan, Pamekasan, Selasa (16/4/23) sore.

Koordinator GMC, Umarul Faruk, mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng kalangan milenial.

"Hal ini untuk menjadikan pemuda, utamanya yang tergabung dengan organisasi-organisasi kemahasiwaan dan kemasyarakatan, sebagai mitra dalam menyelanggarakan kegiatan positif ke depan," katanya.

Lebih lanjut, Faruk menyampaikan Ramadhan sebagai bulan yang suci merupakan momen refleksi untuk meningkatkan kepedulian kita kepada sesama manusia.

"Pertemuan kita di bulan suci ini harus melahirkan ide-ide cemerlang untuk berkontribusi ke masyarakat nantinya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Faruk juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

"Saya berharap lebih banyak lagi pemuda yang ikut serta dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan GMC, karena saya menyakini dengan kehadiran dan sumbangsih pemikiran dari teman-teman akan banyak manfaat yang akan diterima oleh orang banyak," tandasnya.

"Saya mengapreasiasi dan mendorong pemuda untuk ikut serta dalam kegiatan , apalagi kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," jelas Ali Imron, Ketua .

Acara tersebut juga menghadirkan Ustadz Khairul Anam sebagai penceramah dan diikuti puluhan mahasiswa dan perwakilan kepemudaan. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO