Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Dam Bagong Trenggalek

Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Dam Bagong Trenggalek Evakuasi korban dari dasar sungai Dam Bagong, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGLAEK, BANGSAONLINE.com - Seorang siswa SMK di Kecamatan Trenggalek tenggelam di sungai Dam Bagong Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Selasa (21/1).

Berdasarkan keterangan dari Tanto Asmiardi, Kasi Kelembagaan di Kelurahan Ngantru, korban tenggelam bernama Ahmad Rifai warga RT 10 RW 03 Dusun Mojo, Desa Sumberdadi, Kecamatan Trenggalek. Korban yang masih remaja berstatus pelajar di salah satu SMK di Kecamatan Trenggalek.

"Jadi tadi sekitar pukul 11.30 WIB ada tiga anak mandi ke sungai Dam Bagong. Dan yang mengajak mandi ke sungai itu ya korban (Ahmad Rifai, Red) sendiri," ungkap Tanto ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian, Selasa (21/1).

Tanto mengatakan, korban sejatinya tidak bisa berenang. Oleh karena itu, ketika mencebur ke sungai, korban langsung tenggelam. Sementara kedua teman korban langsung panik. Mereka mencari bantuan ke warga sekitar.

Warga pun berdatangan. Evakuasi terhadap korban dari dasar sungai Dam Bagong yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter ini berlangsung kurang lebih lima belas menit. Setelah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dari dasar sungai, korban kemudian diangkat dan langsung dilarikan ke RSUD dengan menggunakan mobil ambulans. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi korban. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO