Korban Terseret Arus Sungai Desa Mlinjon Ditemukan di Tulungagung

Korban Terseret Arus Sungai Desa Mlinjon Ditemukan di Tulungagung Petugas saat mengevakuasi mayat koraban. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dedi Candra (32) korban terseret arus sungai desa Mlinjon kecamatan Suruh kabupaten Trenggalek akhirnya ditemukan tim Basarnas dalam keadaan tewas di aliran sungai Niyama kabupaten Tulungagung.

Informasi yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Trenggalek menyebutkan, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di tumpukan sampah aliran sungai Niyama kabupaten Tulungagung Rabu (11/5) siang sekitar pukul 13.30 wib.

Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan indentifikasi. Saat dilakukan identifikasi, diketahui ciri-ciri berupa cincin kawin yang masih dikenakan di salah satu jari korban.

Usai identifikasi, korban kemudian di bawah pulang ke kabupaten Trenggalek dan langsung diserahkan pada pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan.

Seperti diketahui sebelumnya korban pada hari Senin (9/5) dinyatakan hilang terseret arus sungai Desa Mlinjon. Pasca ditetapkan hilang, Basarnas dan BPBD Trenggalek langsung melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO