Terpeleset, Bapak dan Dua Anaknya Tewas Tenggelam di Air Terjun Jurug Trenggalek

Terpeleset, Bapak dan Dua Anaknya Tewas Tenggelam di Air Terjun Jurug Trenggalek Salah satu korban saat hendak dimasukkan dalam mobil jenazah untuk dibawa ke rumah duka. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tiga orang wisatawan dikabarkan tewas saat mandi di kawasan wisata air terjun Jurug Gue Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh Kabupaten , Selasa (1/1).

Info sementara yang berhasil dihimpun dari Minto, salah satu kerabat korban, bahwa korban tewas tersebut yakni bapak dan kedua anaknya. "Saya keluarga korban. Yang meninggal itu Joko Susapto, Rinda dan Faiz. Rinda dan Faiz itu anak dari Joko," ungkap Minto saat dikonfirmasi di pelataran ruang jenazah RSUD .

Menurut Minto, korban Rinda masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 6, begitu pula korban Faiz masih duduk di bangku kelas 3 SD. Sedangkan Joko Susapto sendiri pekerja serabutan yang berusia sekitar 40 tahun yang tinggal di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten .

Minto mengaku tidak tahu secara pasti kronologi tewasnya ketiga kerabatnya tersebut. Ia hanya mendengar kabar bahwa ketiga kerabatnya itu dikabarkan meninggal karena tenggelam di lokasi wisata Jurug Gue Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Kabupaten siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kini, ketiga korban telah dilarikan ke Puskesmas terdekat, untuk kemudian dibawa ke RSUD .

Sementara Kapolsek Suruh AKP H. Yasir W.S.D., S.H. saat dikonfirmasi di pelataran kamar jenazah RSUD membenarkan jika terdapat tiga korban tewas di kawasan wisata air terjun Jurug Gue, Kecamatan Suruh, Kabupaten .

"Ya benar ada tiga korban meninggal di lokasi Jurug gue. Mereka itu bapak dan kedua anaknya. Mereka berangkat ke lokasi Jurug Gue mulai pagi dengan mengendarai kendaraan roda dua. Jam 14.00 saat hendak pulang, korban (Joko Susapto) terpeleset di bibir kubangan air terjun Jurug Gue, lalu ditolong oleh kedua anaknya. Namun ketiga akhirnya tenggelam," ungkapnya.

Korban sendiri meninggalkan dua anak kembar yang masih balita dan satu orang istri. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO