Polres Kediri Kota Gelar Medical Check Up Gratis

Polres Kediri Kota Gelar Medical Check Up Gratis Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana sedang berdialog dengan warga yang mengikuti pengobatan gratis. (foto: ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com menggelar bakti sosial berupa medical check up atau pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan umum yang diberikan secara gratis tersebut dilaksanakan di Dusun Petok, Desa Petok, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Rabu (15/1/2020).

Menurut Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, kegiatan bakti sosial Polri Peduli Kesehatan di wilayah Polsek Mojo wilayah hukum tersebut, bekerja sama dengan unsur pemerintah daerah di tingkat kecamatan dengan menghadirkan tenaga medis dari Tim Urusan Kesehatan .

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi tentang program kesehatan pemerintah," kata Kapolres, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan ini, lanjut Kapolres, juga dibarengi penyuluhan dan bimbingan berkaitan dengan program kesehatan pemerintah seperti BPJS dan lainnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh puluhan warga di sekitar lingkungan RT 4 RW 3 dusun setempat. Warga terlihat senang dengan agenda yang digagas oleh itu. Warga dengan sabar mengantre untuk dapat mendapat giliran untuk mendapatkan pemeriksakan kesehatan atau melakukan medical chek up secara gratis ini. (kdr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO