Cegah KDRT, ​KUA Batang-Batang Sumenep Bimbing Puluhan Pasangan Pengantin Baru

Cegah KDRT, ​KUA Batang-Batang Sumenep Bimbing Puluhan Pasangan Pengantin Baru KUA Batang-batang bimbing puluhan pasangan pengantin baru

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Untuk meciptakan keluarga yang jauh dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batang-Batang menggelar bimbingan kepada puluhan pasangan pengantin baru di Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU), Kecamatan setempat, Selasa (14/1).

"Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan keluarga yang jauh dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan akan membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," tegas Hudhaifah, S.Sos, pegawai KUA Kecamatan Batang-batang.

Ia berharap melalui bimbingan ini, para pasangan pengantin baru akan terhindar dari KDRT, sehingga selalu menjadi keluarga yang sejahtera dan harmonis.

"Saya harap yang hadir di sini selalu menciptakan suasana keluarga kecilnya dengan tenang, sejahtera dan jauh dari KDRT. Karena, pengantin baru sangat membutuhkan beberapa masukan dan bimbingan untuk kehidupan barunya," harapnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO