Badrut Tamam, Kajari Bangkalan Dimutasi ke Papua Barat

Badrut Tamam, Kajari Bangkalan Dimutasi ke Papua Barat Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat menyematkan tanda jabatan Aspidum kepada Badrut Tamam, Selasa (10/01/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan Badrut Tamam dimutasi ke Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.

Sesuai Surat Keputusan tanggal 28 Oktober 2019 lalu, Badrut Tamam mendapatkan promosi jabatan di Kejaksaan Tinggi Papua Barat sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum).

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Intel  Putu Arya Wibisana saat dikonfirmasi bangsaonline.com di kantornya, Jum'at (10/01/20)

Putu mengungkapkan, Surat Keputusan mutasi itu sudah terbit pada tanggal 28 Desember lalu. Bahkan menurutnya, Badrut Tamam sudah dilantik sebagai Aspidum pada Selasa (07/01/2020) lalu.

Sementara yang menggantikan Badrut Tamam sebagai Kajari Bangkalan adalah Emanuel Ahmad, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negari Enrekang Sulawesi Selatan.

"Serah terima jabatan antara Badrut Tamam dengan Emanuel Ahmad rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari di Kejaksaan Tinggi Surabaya," jelas Putu Arya Wibisana. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO