Riuh Tepuk Tangan Sambut Kunjungan Risma dan Forpimda di Gereja Santo Yakobus

Riuh Tepuk Tangan Sambut Kunjungan Risma dan Forpimda di Gereja Santo Yakobus Wali Kota Risma dan Forpimda Kota Surabaya saat foto bersama para Romo dan jemaah. foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wajah berseri-seri serta riuh tepuk tangan para jemaah membahana saat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) memasuki Gereja Santo Yakobus yang berada di Jl. Puri Widya Kencana LL-1 Citraland, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Selasa (24/12) tadi malam.

Antusias para jemaah gereja tak hanya tampak saat Risma masuk ke dalam gereja. Namun, sejak awal kedatangannya mulai dari halaman depan sampai dalam gedung, ratusan jemaah terlihat begitu bahagia menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Surabaya ini.

Di Gereja Santo Yakobus, Risma memberikan sambutan dan ucapan Natal untuk umat Kristiani. Ia juga mengajak seluruh jemaah agar bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian Kota Surabaya.

"Yang saya hormati para Romo dan seluruh jemaah, saya bersama Forpimda mengucapkan selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020. Saya berharap Natal tahun ini Bapak Ibu bisa merayakan dengan baik dan damai," ucapnya.

Selain itu, wali kota pertama di Surabaya ini juga menyampaikan, kehadiran Forpimda di malam Natal sebagai bentuk rasa kebersamaan sebagai warga Surabaya. Sebagai keluarga besar yang tinggal di Surabaya dengan damai dan sejahtera.

"Senang sekali kami berada di Kota Surabaya sebagai keluarga besar yang sama-sama tinggal dengan damai sejahtera," katanya.

Risma juga berharap, perayaan Natal di tahun ini bisa dilakukan dengan tenang dan damai. Karena itu, ia mengajak kepada semua untuk saling bergandengan tangan dan menghormati satu sama lain.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO