PKB Bangkalan Gelar Pendidikan Politik Pemanfaatan Medsos Bagi Kader-kader Muda

PKB Bangkalan Gelar Pendidikan Politik Pemanfaatan Medsos Bagi Kader-kader Muda Ahmad Musawwir menyampaikan sambutan pembukaan pendidikan polititk terkait pemamfaatan media sosial.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pendidikan politik terkait pemamfaatan media sosial dalam membangun komunikasi politik. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Kebangkitan Bangsa, Sabtu (22/12/2019).

DPC mengudang narasumber dari praktisi pengguna media sosial Aan Haryono dan serta dari junalis salah satu surat kabar nasional Ali Masduki.

"Di era revolusi industri 4.0 dengan perkembang teknologi yang semakin canggih, kita ditutut siap mengusai media sosial, seiring dengan meningkatnya penguna internet di Indonesia, termasuk di Kabupaten Bangkalan," papar ketua pelaksana, Ahmad Musawwir dalam sambutannya.

Ia mengimbau kader-kader muda partai politik mampu memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk menyebarkan gagasan-gagasan serta meng-counter isu yang berkembang terhadap kebijakan partai politik.

"Kader muda partai sudah saatnya memiliki akun akun media sosial seperti facebook, twitter,instagram serta youtube, karena saat ini masih segelintir kader yang memiliki akun media sosial tersebut," pinta Musawwir. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO