Penusukan Berujung Maut di Wonoayu, Identitas Pelaku Masih Gelap

Penusukan Berujung Maut di Wonoayu, Identitas Pelaku Masih Gelap Proses pemakaman korban di TPU Jl. Simoangin-angin, Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo masih berupaya maksimal mencari pelaku penusukan Mohammad Andre Firmansyah (22), warga Desa Simo Angin-angin RT 12/ RW 04 Wonoayu yang tewas ditikam oleh sekelompok pria tak dikenal.

Penusukan itu terjadi gara-gara urusan sepele, setelah mobilnya bersenggolan dengan mobil Pajero Putih yang diduga rekan dari pelaku.

“Masih penyelidiakan, mohon waktunya, masih lidik,” cetus Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil tim Labfor Polda Jatim tentang berbagai bukti dan keterangan yang sudah dikumpulkan. Baik barang bukti rekaman CCTV, sidik jari pelaku di sekitar lokasi, hingga bukti pendukung lainnya.

Apalagi, pihaknya juga mengaku membutuhkan keterangan kunci dari istri korban, Amelia Khasanah (25). Sebab istri korban penusukan itu masih mengalami syok berat, pasca kepergian suaminya.

“Menunggu kondisinya benar-benar stabil. Akan segera kami lakukan pemanggilan untuk meminta keterangan,” terang Zain, Jumat (20/12).

Pihaknya juga belum memastikan jumlah pelaku yang tega menikam perut korban di bagian tengah hingga menghembuskan napas terakhir. “Masih kami selidiki, baik pelaku maupun motif dari peristiwa tersebut,” tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO