Pergi dari Rumah, Nenek Pikun di Pasinan Wringinanom Ditemukan Tewas di Kalimas

Pergi dari Rumah, Nenek Pikun di Pasinan Wringinanom Ditemukan Tewas di Kalimas Petugas saat mengevakusai korban dari Kalimas. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Riam (68), warga Desa Pasinan RT 04 RW 01 Kecamatan Wringinanom ditemukan tewas mengapung di tepi Kalimas, tepatnya di Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, Jumat (13/12) pagi.

Sebelumnya, nenek itu diketahui meninggalkan rumahnya, Kamis (12/12) saat Subuh. Berdasarkan kesaksian keluarganya, nenek Riam sudah pikun.

Kapolsek Driyorejo AKP Wavek Arifin ketika dikonfirmasi wartawan menyatakan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Kaseri (44), warga sekitar lokasi kejadian.

"Saat itu, saksi tersebut kebetulan sedang memancing di tepi sungai Kalimas. Saksi melihat ada sosok mayat yang mengapung di tepi sungai. Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu ke perangkat desa setempat bernama Saikur Rahman (52). Informasi itu lalu dilaporkan ke Polsek Driyorejo," ujar Wavek Arifin, Jumat (13/12).

Usai mendapatkan laporan, lanjut Wavek, petugas lalu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kemudian, jasad korban lalu dibawa ke RS Anwar Medika, Balongbendo, Sidoarjo untuk dimintakan VER (Visum Et Repertum). Setelah berkordinasi dengan Polsek Wringinanom, kami akhirnya mendapatkan identitas korban bernama Ny. Riam," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO