Penghuni Kamar Hotel di Sumenep Tewas Mendadak

Penghuni Kamar Hotel di Sumenep Tewas Mendadak Kasubag Humas Polres Sumenep, Widiarti.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Hotel Wijaya 1 , geger dengan ditemukannya salah seorang penghuninya yang tewas mendadak sekira pukul 05.00 WIB, Selasa (10/12/2019).

Diketahui, korban atas nama Munalim (52), warga Dusun Trompo Wetan RT/RW 007/003, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

"Tewasnya korban diketahui pertama kali oleh dua teman sekamarnya, yakni Suwandi dan Ahmad Arifin, sama-sama warga Dusun Trompo Etan, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo," terang Kasubag Humas Polres , Widiarti Selasa (10/12/2019).

Berdasarkan hasil keterangan rekan korban, kata Widiarti, sebelum ditemukan meninggal, korban bersama dua rekannya yang sama-sama berprofesi sebagai sales makanan ringan, menginap di Hotel Wijaya 1 .

"Mereka masuk hotel, Senin (09/12/2019) kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Kemudian, Selasa (10/12/2019) pagi sekira pukul 05.00 WIB, korban diketahui duduk di depan lobi kamar dengan posisi selonjor, kemudian datang temannya Arifin dengan tujuan membangunkannya untuk mandi," jelasnya.

Namun, ketika dibangunkan, rekannya kaget karena korban sudah lemas. Selanjutnya, Arifin membangunkan teman satunya, yakni Suwandi untuk meminta tolong. Dan setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal.

"Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres . Korban pun dilakukan visum luar yang ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," ungkapnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO