PLN Bangkalan Terjunkan Personel Gabungan Perbaiki Aliran Listrik Pasca Diterjang Puting Beliung

PLN Bangkalan Terjunkan Personel Gabungan Perbaiki Aliran Listrik Pasca Diterjang Puting Beliung PLN melakukan perbaikan pada tiang listrik yang roboh pasca diterjang puting beliung.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - langsung menerjunkan personel gabungan untuk memperbaiki aliran listrik yang padam akibat musibah puting beliung yang terjadi Senin (09/12/2019) sore kemarin, di Jl. Raya Tangkel, Kecamatan Burneh, Kabupaten .

Manager Cabang , Pangky Yonkynata A menyatakan personil gabungan dari Ketapang, Sampang, Blega, Kamal, , dan vendor diturunkan guna memperbaiki aliran listrik.

"Doakan saja semua perbaikan berjalan dengan lancar. Kami usahakan sebelum jam 3 sore bisa selesai, ya setidaknya normal dulu lah aliran listriknya," jelasnya, Selasa (10/12).

Menurut Pangky, padamnya listrik terjadi karena musibah, bukan karena pemadaman pengamanan yang dilakukan .

Ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pemotongan pohon, agar berkoordinasi dengan pihak untuk dibantu agar tidak mengenai kabel listrik. "Daripada nanti motongnya mengenai kabel, nanti malah padamnya jadi lama, mending kita bantu saja," ujarnya.

Atas kejadian ini, mengalami kerugian kurang lebih 150 juta yang meliputi kerusakan pada tiang dan travo. "Sedangkan untuk kabel, masih bisa digunakan kembali," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO