Gara-gara Kompresor, Gudang Kasur di Sukorejo Kebakaran

Gara-gara Kompresor, Gudang Kasur di Sukorejo Kebakaran Asap yang membumbung dari gudang kasur di Sukorejo yang terbakar.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini kebakaran terjadi di sebuah gudang kasur, tepatnya di Kecamatan Sukorejo.

Informasinya, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Gudang kasur tersebut berlokasi di Dusun Suwayuwo Kulon Embong, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo. Gudang tersebut milik H. Mustain, 45, warga setempat.

Api diketahui muncul pertama kalinya dari sisi sebelah Timur gudang. Saat api membesar, proses evakuasi barang oleh warga sekitar langsung dilakukan. Begitu juga pemadaman dengan mobil damkar.

Penyebab kebakaran diduga dari kompresor. Lantaran di gudang banyak benda yang mudah terbakar, api cepat menjalar ke lokasi lain di dalam gudang tersebut.

“Asal-usul api dari kompresor, diduga panas sehingga kebakaran ini terjadi,” kata Kapolsek Sukorejo AKP Supriyadi kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO