Senin, 16 Desember 2019 20:12

​Influencer Berusia 9 Tahun dengan 10 Ribu Follower, Ditawar Puluhan Merk Branded

Senin, 02 Desember 2019 17:01 WIB
Editor: choirul
​Influencer Berusia 9 Tahun dengan 10 Ribu Follower, Ditawar Puluhan Merk Branded
Bikin gemes.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Nuala Childs (9), influencer, ditawari puluhan merk branded, untuk memromosikan produk mereka. Saat ini instagram Naula mempunyai 10 ribu follower .

Bahkan, September lalu, ia diundang untuk berjalan di catwalk saat London Fashion Week untuk merek-merek mewah Lulu et Gigi Couture dan Marie Belle Couture.

Sang ibu, Danielle (39) berkata: "Nuala telah melakukannya dengan sangat baik, dia mencintai apa yang dia lakukan dan sangat menikmati blognya. Naura mempunyai 10.400 follower".

Karier Nuala Childs yang sukses, dimulai setahun lalu, ketika ia meluncurkan akun Fashion Blog By Nuala sebagai hobi.

Sekarang dia secara teratur ‘dihujani’ pakaian dan hadiah dari berbagai merek untuk dipromosikan di halamannya, termasuk Schuh yang mengundangnya ke peluncuran kembali toko Liverpool yang baru diperpanjang, dengan voucher hadiah untuk dihabiskan di toko.

Dan pada bulan September dia diundang untuk berjalan di catwalk di London Fashion Week untuk merek-merek mewah Lulu et Gigi Couture dan Marie Belle Couture, lapor Liverpool Echo.

"Dia diundang ke banyak acara dan pertunjukan karena akunnya, dan dia sangat suka bertemu selebriti yang berbeda seperti Giovanni Spano, Myleene Klass, dan Gillian McKeith. "Itu baru dimulai tahun lalu sebagai hobi - dia selalu senang difoto dan tumbuh dari sana. Jika jauh dari kamera, dia sangat pemalu, tetapi meletakkan kamera di depannya dan dia menjadi hidup, dia sangat fotogenik," kata Danielle.

Nuala akan berjalan di New York Fashion Week tahun depan untuk sebuah merek yang masih dirahasiakan. "Dia menyukai model, tetapi dia juga sangat tertarik pada akting. Dia menghadiri beberapa lokakarya yang diadakan oleh agensinya dan yang dia cintai adalah belajar menguasai aksen Amerika," tambah sang ibu.

Saudara laki-laki Nuala Archie dan Frankie mendukung saudara perempuan, tetapi tidak ingin mengikuti jejaknya, dan lebih suka bermain sepak bola.

Jauh dari kamera, Nuala suka membuat kue dan berolahraga.

"Nuala sangat fokus dalam segala hal yang dia lakukan. Dia melakukan banyak hal dalam 12 bulan terakhir dengan sering mengunjungi London untuk acara dan audisi. Kami sangat senang melihat apa yang akan dilakukan di tahun depan," pungkas Danielle.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Sabtu, 14 Desember 2019 23:59 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Crystal Universe, akan menjadi andalan di Milenial Glow Garden (MGG), salah satu wahana baru Jatim Park 3 yang di-launcing pada Sabtu (14/12). Betapa tidak, di ruangan ini pengunjung akan dipikat dengan keindahan 5.433 l...
Sabtu, 14 Desember 2019 13:01 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Mengerikan! Itulah gambaran sikap saling serang atau saling bully antar penganut agama di media sosial (medsos). Tanpa risih dan tedeng aling-aling mereka saling serang dengan memakai kata-kata kasar, sadis, dan kejam. Mere...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...