Meriahkan HUT Korpri, Forkopimda Lamongan Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Meriahkan HUT Korpri, Forkopimda Lamongan Gelar Kegiatan Jalan Sehat Anggota Forkopimda Lamongan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Korpri, Senin (2/12/2019).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Momentum perayaan HUT Korpri, masih terus bergulir. Kali ini, peringatan HUT tersebut ditandai dengan adanya jalan sehat yang digelar oleh Forkopimda Lamongan, Senin, 2 Desember 2019.

Selain Dandim, acara itu juga turut diikuti oleh beberapa pejabat setempat lainnya, termasuk di antaranya Bupati Lamongan, H. Fadeli.

Dikatakan Fadeli, jalan sehat tersebut bukan hanya diikuti oleh Forkopimda saja. “Namun, acara itu pun juga turut melibatkan seluruh elemen masyarakat setempat. “Acara ini juga hiburan bagi warga di sini,” ujar Bupati.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak Pemda Lamongan tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang peringatan HUT Korpri, acara tersebut, juga mampu meningkatkan sinergi antara Forkopimda dan masyarakat.

“Kita ingin soliditas dan sinergitasini bisa terus terpupuk dan terjaga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 itu. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO