Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Ngawi

Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Ngawi Kapolres baru dan kapolres lama saling mengucapkan selamat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pucuk pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Ngawi resmi berganti dari AKBP MB Pranatal Hutajulu ke AKBP Dicky Ario Yustisianto, mulai Sabtu (23/11) kemarin.

Sertijab Kapolres Ngawi itu sudah dilakukan pada Kamis (21/11) lalu di Mapolda Jatim yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Untuk menandai bergantinya kapolres, Polres Ngawi menggelar upacara adat kepolisian yaitu farewell yang merupakan pelepasan dan penyambutan pimpinan lama ke pimpinan baru.

Dalam sambutannya, Kapolres lama Pranatal Hutajulu mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Polres Ngawi yang telah bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas wilayah Ngawi selama dua tahun kepemimpinannya.

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh anggota Polres Ngawi yang telah berusaha mewujudkan kamtibmas di Ngawi selama dua tahun ini," jelasnya di depan peserta apel.

Sementara Kapolres baru Ngawi, Dicky Ario Yustisianto berharap seluruh jajaran Polres Ngawi bisa bekerja sama demi menjaga kambtibmas yang selama ini telah kondusif.

Usai dilakukan apel, dilanjutkan dengan seremonial pelepasan kapolres lama hingga ke depan kantor mako Polres Ngawi.

Untuk AKBP MB Pranatal Hutajulu selanjutnya menjabat Wadirlantas Polda Jatim, sedangkan AKBP Dicky Ario Yustisianto sebelumnya merupakan Kasatreskrim dari Polrestabes Tangerang. Dicky juga diketahui merupakan eks penyidik KPK yang telah bertugas selama 10 tahun di lembaga anti rasuah tersebut. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO