Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim

Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim Penilaian KTL ini diharapkan bisa semakain memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta kedatangan tim penilai lomba Kawasan Tertip Lalu Lintas (KTL) Ditlantas Polda Jatim dan Forum Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan Raya Jatim, pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim penilai dari Ditlantas Polda Jawa Timur dipimpin oleh Kompol Sri Kusminiwati, AKP Didik Wahyudi, Ir. Dadang Supriyatno, dari Dishub Propinsi Jawa Timur, Joko Pratomo, dari DPUPR Jawa Timur, dan, Kardoyono Setyorakhmadi, dari Akademisi.

Sedangkan dari Satlantas Polresta di antaranya, Kasatlantas, Kanit Dikyasa, dan Kasubnit Patroli Satlantas Polresta , serta dari Dinas Perhubungan dan DPUPR Kab. .

Menurut Kasatlantas Polresta Kompol Eko Iskandar, kedatangan tim dari berbagai instansi tersebut akan menilai Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di jalan Pahlawan . Penilaian mulai dari keadaan jalan, kejelasan rambu-rambu lalu lintas di sekitar lokasi, hingga sarana halte dan penunjang lainnya.

"Ini perlu dinilai atau dikoreksi karena terkait dengan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, serta informasi adanya kawasan tertib lalu lintas di sekitar lokasi, agar diketahui oleh para pengguna jalan," kata Eko kepada wartawan, Jum'at (15/11/2019).

Eko berharap, dengan dilaksanakan kegiatan penilaian kawasan tertib lalu lintas ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat , khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas. Sehingga, terwujudnya kamseltibcarlantas di Kabupaten .

"Dengan penilaian lomba KTL ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya ," pungkas Eko. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO