Kamis, 27 Februari 2020 02:15

Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim

Jumat, 15 November 2019 17:00 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim
Penilaian KTL ini diharapkan bisa semakain memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta Sidoarjo kedatangan tim penilai lomba Kawasan Tertip Lalu Lintas (KTL) Ditlantas Polda Jatim dan Forum Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan Raya Jatim, pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim penilai dari Ditlantas Polda Jawa Timur dipimpin oleh Kompol Sri Kusminiwati, AKP Didik Wahyudi, Ir. Dadang Supriyatno, dari Dishub Propinsi Jawa Timur, Joko Pratomo, dari DPUPR Jawa Timur, dan, Kardoyono Setyorakhmadi, dari Akademisi.

Sedangkan dari Satlantas Polresta Sidoarjo di antaranya, Kasatlantas, Kanit Dikyasa, dan Kasubnit Patroli Satlantas Polresta Sidoarjo, serta dari Dinas Perhubungan dan DPUPR Kab. Sidoarjo.

Menurut Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar, kedatangan tim dari berbagai instansi tersebut akan menilai Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di jalan Pahlawan Sidoarjo. Penilaian mulai dari keadaan jalan, kejelasan rambu-rambu lalu lintas di sekitar lokasi, hingga sarana halte dan penunjang lainnya.

"Ini perlu dinilai atau dikoreksi karena terkait dengan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, serta informasi adanya kawasan tertib lalu lintas di sekitar lokasi, agar diketahui oleh para pengguna jalan," kata Eko kepada wartawan, Jum'at (15/11/2019).

Eko berharap, dengan dilaksanakan kegiatan penilaian kawasan tertib lalu lintas ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas. Sehingga, terwujudnya kamseltibcarlantas di Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan penilaian lomba KTL ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya Sidoarjo," pungkas Eko. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...