Minggu, 15 Desember 2019 19:51

Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim

Jumat, 15 November 2019 17:00 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Satlantas Polresta Sidoarjo Kedatangan Tim Lomba KTL dari Polda Jatim
Penilaian KTL ini diharapkan bisa semakain memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta Sidoarjo kedatangan tim penilai lomba Kawasan Tertip Lalu Lintas (KTL) Ditlantas Polda Jatim dan Forum Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan Raya Jatim, pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim penilai dari Ditlantas Polda Jawa Timur dipimpin oleh Kompol Sri Kusminiwati, AKP Didik Wahyudi, Ir. Dadang Supriyatno, dari Dishub Propinsi Jawa Timur, Joko Pratomo, dari DPUPR Jawa Timur, dan, Kardoyono Setyorakhmadi, dari Akademisi.

Sedangkan dari Satlantas Polresta Sidoarjo di antaranya, Kasatlantas, Kanit Dikyasa, dan Kasubnit Patroli Satlantas Polresta Sidoarjo, serta dari Dinas Perhubungan dan DPUPR Kab. Sidoarjo.

Menurut Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar, kedatangan tim dari berbagai instansi tersebut akan menilai Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di jalan Pahlawan Sidoarjo. Penilaian mulai dari keadaan jalan, kejelasan rambu-rambu lalu lintas di sekitar lokasi, hingga sarana halte dan penunjang lainnya.

"Ini perlu dinilai atau dikoreksi karena terkait dengan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, serta informasi adanya kawasan tertib lalu lintas di sekitar lokasi, agar diketahui oleh para pengguna jalan," kata Eko kepada wartawan, Jum'at (15/11/2019).

Eko berharap, dengan dilaksanakan kegiatan penilaian kawasan tertib lalu lintas ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas. Sehingga, terwujudnya kamseltibcarlantas di Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan penilaian lomba KTL ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya Sidoarjo," pungkas Eko. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Sabtu, 14 Desember 2019 23:59 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Crystal Universe, akan menjadi andalan di Milenial Glow Garden (MGG), salah satu wahana baru Jatim Park 3 yang di-launcing pada Sabtu (14/12). Betapa tidak, di ruangan ini pengunjung akan dipikat dengan keindahan 5.433 l...
Sabtu, 14 Desember 2019 13:01 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Mengerikan! Itulah gambaran sikap saling serang atau saling bully antar penganut agama di media sosial (medsos). Tanpa risih dan tedeng aling-aling mereka saling serang dengan memakai kata-kata kasar, sadis, dan kejam. Mere...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...