Tempati Gedung Baru, Bupati Fadeli Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Tempati Gedung Baru, Bupati Fadeli Minta ASN Tingkatkan Kinerja Bupati Fadeli saat doa sebelum masuk ruang kerja.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lamongan meningkatkan kinerjanya sebagai abdi negara. Hal itu diungkapkan Fadeli saat hari pertama menempati ruang kerjanya di gedung baru Pemkab Lamongan setinggi 7 lantai yang menghadap Alun-alun Lamongan.

"Keberadaan gedung baru yang representatif ini, harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Fadeli usai tumpengan dan makan bubur abang (merah) sebagai tanda selamatan yang diawali dengan doa yang dipimpin H. Supandi, Ketua PCNU Lamongan.

Menurut Fadeli, bangunan gedung yang pengerjaannya dimulai pada 17 Agustus 2017 sampai 2019 melalui dana APBD sebesar Rp 151 miliar tersebut cukup representatif untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pembangunan kantor yang lebih representatif ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik-baiknya," ujar dia.

"Aparatur di Pemkab Lamongan tidak hanya memberikan pelayanan yang prima, tetapi harus mampu membuat berbagai inovasi untuk kesejahteraaan rakyat," pungkas Fadeli didampingi Sekda Yuhronur Efendi dan sejumlah Kepala OPD. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO