Bapak - Anak Tewas setelah Hantam Innova

Bapak - Anak Tewas setelah Hantam Innova Kondisi motor korban yang hancur tak berbentuk.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Desa Sabiyan, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Kamis (14/11) malam. Kecelakaan menewaskan bapak dan anak yang diboncengnya. Korban meninggal adalah M (49) dan anak ML (7).

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan, lptu Didit Permadi menjeaskan, korban adalah warga Dusun Gebang Barat, Desa Gebang, Kec/Kab. Bangkalan. Bapak dan anak itu meninggal seketika usai motor yang ia kendarai menabrak mobil yang dikendarai MIK (22) warga Jl. Raya Pocogan, Desa Lajing, Kec. Arusbaya, Kab Bangkalan.

Kecelakaan terjadi ketika M yang mengendarain motor Honda Vario hendak mendahului mobil Toyota Avanza yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi. Setelah mendahului Toyota Avanza, dari arah Arosbaya (Sabiyan) ada mobil Toyota Innova dari arah berlawanan yang juga dalam kecepatan tinggi.

"Karena arah terlau dekat, sopir Toyota Innova sudah mencoba menghindar ke kiri. Roda kiri mobil sudah ada di luar aspal untuk menghindar. Tetapi karena terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," jelas Iptu Didit.

Tabrakan tak bisa dihindarkan. Kerasnya benturan karena kendaraan sama-sama berada dalam kecepatan tinggi, menyebabkan dua pengendara motor meninggal langsung di tempat kejadian. Motor pun rusak parah.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. "Sopir Toyota Innova saat ini diamankan untuk diminta keterangan," ujar Iptu Didit.

Didit mengingatkan pengguna jalan agar lebih hati-hati saat berkendara. Apalagi bulan November - Desember ada peralihan cuaca, dari kemarau ke musim hujan. "Harap diperhatikan kembali terutama ban yang sudah tipis atau tidak layak pakai untuk diganti. Apalagi jalan dalam kondisi licin dan jarak pandang yang tebatas," imbaunya. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO