Komitmen Perbaiki Tuban, Agus Maimun Daftar Bacabup di Gerindra

Komitmen Perbaiki Tuban, Agus Maimun Daftar Bacabup di Gerindra Agus Maimun saat menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Agus Maimun yang juga Ketua Karang Taruna Jawa Timur telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Partai Gerindra di Pilkada Tuban 2020 mendatang. Ia resmi mendaftarkan diri setelah mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC.

"Bismillah, saya mendaftarkan karena berkomitmen memperbaiki Tuban," ujar Agus Maimun setelah mengembalikan berkas, Kamis (14/11).

Dengan dorongan dari karang taruna, tokoh agama, tokoh nasional, majelis taklim dan ibu-ibu PKK, ia optimis bisa maju menjadi kontestan Pilkada Tuban 2020. Selain itu, untuk melancarkan niatnya tersebut, pihaknya mengaku sudah menjalin komunikasi dengan partai politik maupun para kandidat lain.

"Kami sudah sodorkan ide dan gagasan kami untuk memperbaiki Tuban. Dan Alhamdulillah masyarakat banyak yang menerima," terangnya.

"Selama menjalin komunikasi, Alhamdulillah kita sepakat akan menyejahterakan masyarakat, mengurangi kemiskinan dan memperbaiki birokrasi yang masih ruwet," pungkasnya.

Sementara itu, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Lutfi Firmansyah mengungkapkan, setelah berkas diterima pihaknya akan menggodok di internal partai. Kemudian, nantinya akan diteruskan ke DPW dan DPP. Sebab, DPC sifatnya hanya penjaringan dan rekom akan dibentuk di DPP.

"Agus Maimun ini tokoh muda yang bagus dan senior. Sehingga, beliau berpengalaman dalam pemerintahan," pungkasnya.

Sedangkan, saat ini sudah ada tujuh bakal calon yang mengembalikan berkas Bacabup dan Bawacawabup.

"Dari 12 bakal calon yang mengambil, sudah ada 7 calon yang mengembalikan," paparnya. (wan/ian)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO