Dipanggil PDIP Gresik, Anis Ditanya Jaringan Massa dan Finansial

Dipanggil PDIP Gresik, Anis Ditanya Jaringan Massa dan Finansial Anis Ambiyo Putri bersama sejumlah pengurus DPC PDIP Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anis Ambiyo Putri, salah satu figur yang mendaftar bakal calon wakil bupati (bacawabup) dipanggil ke kantor DPC , Minggu (10/11).

Anis dipanggil Ketua DPC PDIP, Mujid Riduan, didampingi Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Wakil Ketua Jumanto, dan Ketua Bapilu Mustofa dalam rangka kesiapan maju menjadi cawabup PDIP.

Anis menyatakan pemanggilan dirinya oleh DPC PDIP untuk memastikan kesiapan jelang . "Saya dipanggil dalam rangka kesiapan menjadi cawabup dari PDIP. Sejauh ini saya tak mendaftar ke mana-mana selain di PDIP," ujar Anis kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (10/11).

Anis mengaku juga ditanya tentang jaringan massa, terlebih finansial. "Finansial sangat siap. Besarnya berapa, itu rahasia," terang Bendahara Fatayat NU Kecamatan Wringinanom ini.

Anis juga mengaku selama ini intens turun ke masyarakat dan membangun komunikasi dengan para kiai, ulama, tokoh masyarakat, dan semua komponen masyarakat. "Termasuk kepala desa. Semua Kades di wilayah Selatan sangat mendukung," jelasnya.

"Saya sudah punya relawan juang untuk menaikkan elektabilitas," sambungnya.

Anis mengklaim, respons masyarakat cukup bagus. Banyak yang berharap kepada dirinya dirinya maju agar bisa maju Pilbup.

"Mereka menginginkan tak terjadi lagi ketimpangan pembangunan. Mulai infrastruktur mulai pendidikan, kesehatan, jalan, sarana pertanian, Perguruan Tinggi (PT), sarana perbelanjaan dan lainnya. Kalau saya bisa maju pada saya akan lakukan pemerataan pembangunan," katanya.

Sementara Bendahara DPC , Siti Muafiyah meminta kepada Anis Ambiyo Putri lebih intens turun ke masyarakat. "Harus makin intens turun ke masyarakat," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO