Minggu, 17 November 2019 04:04

Smartfren Gelar Silaturrahim dengan Wartawan Pamekasan, Kenalkan Program SmartPoin

Kamis, 07 November 2019 05:35 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Smartfren Gelar Silaturrahim dengan Wartawan Pamekasan, Kenalkan Program SmartPoin
Sejumlah wartawan Pamekasan bersama pihak SmartFren foto bareng saat acara silaturrahim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Smarfren North East Java Cluster 19 Madura kembali menggelar silaturrahim dengan sejumlah wartawan Pamekasan. Kali ini dilaksanakan di Kunyah-Kunyah Cafe dan Resto, Jalan Kesehatan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (6/11/19).

Dalam acara itu, pihak Smartfren membeberkan program SmartPoin 2.0. Program ini merupakan Program Loyalty Pelanggan yang diluncurkan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Regional Brand Activation North East Java Smartfren, Ales Sheila Hadysara mengatakan, pelanggan yang telah menginstall atau memperbarui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

"Setelah melakukan aktivitas tersebut, pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin," kata Ales Sheila Hadysara.

"Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon," sambung dia.

Ales Sheila Hadysara juga mengutakaran, SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

"SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan," ucapnya.

"Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik," lanjutnya.

Selain itu Ales mengungkapkan, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta. Minggu (10/11/19).

Dalam acara tersebut akan diisi dengan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu, akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep. "Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2.000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan," ungkapnya.

"Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga Rp 200 ribu untuk 1 tiket, Rp 350 untuk 2 tiket, serta Rp 650 untuk 4 tiket. Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200 ribu," bebernya.

"Sebagai apresiasi tambahan, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam “WOW Deals”, antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage (F&B) dan voucher travel," ujarnya.

Menurut Ales Sheila Hadysara, Regional Brand Activation North East Java Smartfren, untuk program “WOW Deals” akan dimulai 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari.

"Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel)," tutupnya. (yen/rev)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Minggu, 17 November 2019 01:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...