Resmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar, Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Resmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar, Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Bupati Rijanto saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Masjid An Nur di MAN 1 Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Rijanto meresmikan Masjid An Nur di MAN 1 , Senin (4/11/2019) pagi. Pada kesempatan itu, selain meresmikan masjid, bupati juga memberikan sambutan kepada para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Rijanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap ke depannya Masjid An Nur bisa menjadi sarana pembelajaran serta tempat beribadah bagi umat Islam.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama-sama menyaksikan peresmian Masjid An Nur, di MAN 1 . Ke depan tentunya kita semua berharap masjid ini benar-benar bermanfaat sebagai tempat ibadah bagi unat Islam," ungkap Bupati Rijanto.

Selain itu, Bupati Rijanto juga mengajak masyarakat, agar tidak sekadar membangun masjid menjadi lebih baik, melainkan juga memakmurkan masjid dengan salat berjamaah dan kegiatan sosial-keagamaan rutin.

"Saya mengajak semua umat Islam untuk senantiasa memakmurkan masjid. Jangan hanya dibangun sangat megah tapi sepi dari kegiatan keagamaan dan kegiatn sosial. Semua harus ikut memakmurkan masjid dengan rutin salat berjamaah dan berkegiatan sosial," imbuhnya.

Pada Kesempatan ini Bupati hadir didampingi Muspika Kecamatan Kanigoro dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab . (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO