Pilkada Lamongan 2020, Ribuan Warga Nahdliyin Siap jadi Relawan Kaji Sholah

Pilkada Lamongan 2020, Ribuan Warga Nahdliyin Siap jadi Relawan Kaji Sholah Kaji Sholah saat sambutan dalam acara Silaturrahim dan Konsolidasi Pemenangan yang digelar DPC PKB Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020, DPC PKB Lamongan menggelar Silaturrahim dan Konsolidasi pemenangan yang dihadiri ribuan warga Nahdliyin Lamongan, Sabtu (2/10) sore.

Dalam acara yang bertempat di PP Darul Mustaghisin Jalan Veteran itu, ribuan nahdliyin juga menyatakan kesiapannya menjadi relawan H. Sholahuddin, Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin yang sebelumnya menyatakan bakal running di Pilkada Lamongan 2020.

Dukungan dan kesiapan menjadi relawan Kaji Sholah -panggilan Sholahuddin- dalam pemenangan Pilkada Lamongan 2020 dibuktikan dengan membuat pernyataan.

"Setelah mengetahui visi misi Kaji Sholah dengan latar belakang yang lengkap, saya mulai saat ini siap menjadi relawan untuk pemenangan Kaji Sholah menjadi bupati Lamongan," kata Maslacha, warga Desa Mluwur, Kecamatan Glagah.

Ia bersama ratusan ribu emak-emak sangat berharap momentum pilkada 2020 ini menjadi momentum kebangkitan Nahdlatul Ulama di Lamongan.

"Saya berharap mendatang Lamongan mempunyai bupati yang kader NU, dan kami bersama emak-emak lainnya akan berjuang sekuat tenaga menjadi relawan untuk kemenangan Kaji Sholah," ungkapnya penuh optimis.

Ketua DPC PKB Lamongan, H. Abdul Ghofur dalam sambutanya menegaskan, kalau partainya tidak main-main dalam mencalonkan H. Sholahuddin yang juga bendahara PCNU Lamongan ini menjadi bupati.

Menurut Ghofur, kini mesin politiknya sudah ia panasi untuk satu tujuan menciptakan soliditas, agar satu komando, satu tujuan, satu harapan mengantarkan Kaji Sholah menjadi bupati Lamongan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO