Perluas Dukungan, Ketua PKB Lamongan Daftar sebagai Bacalon Bupati ke Nasdem

Perluas Dukungan, Ketua PKB Lamongan Daftar sebagai Bacalon Bupati ke Nasdem Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur (baju putih) memberikan keterangan usai menyerahkan formulir pendaftaran bacabup didampingi pengurus DPD Nasdem.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Lamongan terus berupaya memperluas dukungan terhadap dirinya yang saat ini maju sebagai calon bupati (cabup) pada 2024.

Hal itu dilakukan yang juga Ketua DPC , dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Lamongan periode 2024-2029 ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Didampingi sejumlah kiai dan pendukungnya, menyerahkan formulir syarat pendaftaran dan diterima oleh Ketua DPD Partai , Kaharudin, didampingi sekretarisnya, Sugiono.

"InsyaAllah partai Nasdem akan saya jemput rekomnya," katanya di kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan, Selasa (7/5/2024).

"Membangun sebuah kabupaten harus membangun kerja sama yang baik antar koalisi partai. Membangun kabupaten tidak bisa dibangun sendiri. Kita harus bersama-sama dengan partai lain untuk memajukan Lamongan, membangun lebih baik untuk masyarakat Lamongan," tambahnya.

Disinggung soal wakil yang akan digandengnya, Ghofur masih enggan menjawab. "Sudah ada. Nanti tahu sendiri lah," ujarnya.

Seperti diketahui, mendeklarasikan akan maju sebagai Bacalon Bupati Lamongan saat mengikuti penjaringan dan mendaftar sebagai bacakada di Desk Pilkada DPC , 29 April 2024.

PKB yang memiliki 12 kursi legislatif Lamongan bisa mengusung calon sendiri tanpa koalisi dengan parpol lain. Namun, upaya menambah dukungan tetap dilakukan dengan mendaftarkan diri ke Partai Nasdem yang memiliki 3 kursi.

Rencananya, Rabu (8/5/2024) besok juga mendaftar di Partai Demokrat yang memiliki 4 kursi legislatif. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO