Bonek asal Semampir Akui Memang Ada Bau Sampah di Stadion GBT

Bonek asal Semampir Akui Memang Ada Bau Sampah di Stadion GBT Yusuf Hidayat (paling kiri), bonek asal Semampir Surabaya saat memback up kesebelasan kesayangannya di Stadion GBT Surabaya. foto: Istimewa/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pernyataan Gubernur Jatim, Indar Parawansa soal ada aroma sampah di Stadion (GBT) Surabaya, direaksi pihak .

Namun salah seorang , Yusuf Hidayat justru heran dengan reaksi anak buah Wali Kota Surabaya, alias Risma yang terkesan 'kebakaran jenggot' dengan pernyataan.

"Memang bau (sampah) kok! Waktu nonton lawan PSS Sleman (Selasa, 29/10/2019) bau sampah juga terasa," katanya pada media di Surabaya, Sabtu (2/11/2019).

"Tidak hanya sekali, beberapa kali saya nonton , sebelum masuk stadion (bau sampah) sudah tercium," sambung asli Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya itu.

Yusuf menegaskan, dirinya tidak dalam posisi membela. Tapi sebagai arek Suroboyo dan fans berat hanya mengharapkan keseriusan untuk mengatasi hal tersebut.

"Enggak hanya bau, infrastruktur menuju stadion juga masih kurang bagus, apalagi lahan parkirnya yang masih semerawut," ungkap yang juga Ketua NU Care-Lazisnu Surabaya tersebut.

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO