Ban Pecah, Truk Box Terguling di Jalan Arteri Porong

Ban Pecah, Truk Box Terguling di Jalan Arteri Porong Muatan truk box berupa kain polyester berserakan di jalan arteri Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk box bermuatan kain polyester terguling di Jalan Arteri Porong, tepatnya sebelah Selatan lampu traffic light Desa Pamotan Porong Sidoarjo. Akibatnya, muatan kain polyester tumpah di jalan.

Kejadian truk box terguling tersebut sekitar pukul 13.15 WIB. Penyebab tergulingnya truk box nopol W 9049 SN yang dikemudikan oleh Aji (43), warga Lebak Jaya Kenjeran Surabaya, lantaran ban belakang sebelah kiri pecah.

Saat ban meletus kami mendengar, kemudian truk oleng ke kanan. Agar tidak masuk selokan, ahkirnya bating setir ke kiri sehingga terguling," cetus Aji Jum'at (1/11/2019).

Aji mengaku bahwa, kain polyester yang dibawanya ini memuat bahan baku untuk pembuatan tas. Rencana dari Surabaya akan dikirim ke Mojosari. Menurutnya, laju mobil yang dikemudikan tidak terlalu kencang. Dia sudah berusaha semaksimal mungkin mengendalikan kemudi pada saat ban pecah, namun tetap oleng hingga akhirnya terguling.

"Alhamdulillah dalam musibah ini hanya dua kernetnya mengalami luka ringan," terang Aji.

Sementara itu di tempat yang sama, Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi mengatakan bahwa kecelakaan tunggal truk box muat kain lantaran ban belakang sebelah kiri pecah. Dalam musibah kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

"Korban dua kernetnya hanya luka ringan lecet dan lebam. Saat ini kondisinya hujan deras, sambil menunggu reda kemudian kendaraan yang terguling akan dievakuasi," pungkas Sunardi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO