Geng Pemuda Sidoarjo Berulah, Obrak-abrik Lapak Buah di Gading Fajar

Geng Pemuda Sidoarjo Berulah, Obrak-abrik Lapak Buah di Gading Fajar Lapak milik Tamsir yang diobrak-abrik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lapak pedagang buah milik Tamsir yang berada di bundaran jalan Gading Fajar, Candi, Sidoarjo diobrak-abrik sekelompok pemuda, Ahad (28/10) malam. Akibatnya, lapak dagangan rusak parah dan ratusan buah yang dijualnya jatuh berserakan di aspal jalan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, lokasi tepat berada di tengah-tengah jalan raya perumahan Gading Fajar - Taman Pinang. Kontan kejadian ini mengundang warga sekitar yang kebetulan melintas.

Tak hanya lapak milik Tamsir, belasan pedagang yang tiap hari mangkal di sekitar bundaran air mancur Gading Fajar juga tak luput jadi korban perusakan. Peristiwa mencekam itu juga membuat sejumlah pedagang semburat lari ketakutan.

Salah satu pedagang yang menjadi korban perusakan menceritakan, mulanya ada dua orang pemuda menghampiri lapak milik Tamsir. Lapak itu menjual berbagai buah. Posisi tepatnya berada di sebelah selatan bundaran air mancur jalan Gading Fajar.

Dua pemuda itu meminta buah dagangan milik Tamsir. Karena tidak diperhatikan, dua orang tersebut tiba-tiba marah hingga kedua pihak terlibat adu mulut.

"Tak lama kemudian mereka kembali ke lapak ditemani jumlah pemuda yang banyak," terang Ibu setengah baya sembari membersihkan gelas dan piringnya yang pecah berserakan di jalan akibat dirusak sekelompok remaja.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO