Disenggol Truk, Wanita Sidoarjo Tewas Terlindas Roda Belakang

Disenggol Truk, Wanita Sidoarjo Tewas Terlindas Roda Belakang Lokasi kecelakaan yang masih penuh tubuh korban yang bereceran setelah dilindas truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korban tabrak lari kali ini dialami Andayati (42) warga Desa Sugihwaras RT 3, RW 1, Kecamatan Candi Sidoarjo. Dia tewas seketika setelah diserempet, kemudian terjatuh dan kepalanya terlindas roda truk di Jalan Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Lokasi kecelakaan tepatnya di depan pintu masuk perumahan Pucang. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Ketika itu korban diboncengkan suaminya mengendarai motor Honda Vario warna hitam nopol W-4781-NB.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, motor Vario itu berjalan dari Sidoarjo ke Waru. Sesampainya di lokasi kejadian, ia diduga diserempet oleh truk yang tidak diketahui nopolnya.

"Setelah disrempet, sepeda motor terjatuh ke kiri, sementara yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas roda truk,"cetus Sugeng, Jumat (25/10).

Truk yang tidak diketahui nopol dan indentitasnya tersebut melarikan diri ke arah Waru. Satu pengendara sepeda motor Vario yang menjadi korban kecelakaan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sugeng menjelaskan, kecelakaan ini diakibatkan karena kurang kehati-hatian pengemudi truk yang melarikan diri. Pihaknya berharap truk yang merasa menabrak dari samping baiknya menyerahkan diri ke polisi terdekat.

"Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," pungkas Sugeng. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO