Layani Satgas dan Masyarakat, Tim Kesehatan TMMD 106 Mobile ke Titik-titk Lokasi Kegiatan

Layani Satgas dan Masyarakat, Tim Kesehatan TMMD 106 Mobile ke Titik-titk Lokasi Kegiatan Salah satu anggota tim kesehatan sedang mempersiapkan obat-obatan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang terus bekerja tak kenal lelah demi menyelesaikan kegiatan sebagaimana yang telah ditargetkan.

Hal ini membuat mereka berisiko mengalami kecelakaan kerja di lapangan. Untungnya, tim kesehatan selalu standby dan mobile ke tempat-tempat di mana anggota Satgas TMMD bekerja.

Nampak Serma Rully dari Denkes Rumah Sakit Tentara Soepraoun Malang berada di lokasi pembangunan Bronjong jembatan, dengan membawa tas kerja yang berisi obat-obatan dan peralatan medis lapangan, Minggu ( 20/10).

Serma Rully yang merupakan perawat ini ditugaskan untuk mendampingi SatgasTMMD selama pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Kedungsalam.

"Obat-obatan kami siapkan dalam mendampingi kegiatan di sini. Namun, bukan hanya anggota TNI saja yang kami layani, melainkan masyarakat yang perlu penanganan medis serta membutuhkan obat juga kami layani dengan baik," ucapnya.

Tim kesehatan lapangan ini juga akan memberikan bantuan evakuasi menuju ke pusat pelayanan kesehatan terdekat atau puskesmas dan rumah sakit, jika kendala kesehatan di luar kemampuan mereka. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO