Tambah Semangat Tugas Linmas, Camat Donomulyo Bagikan Rompi

Tambah Semangat Tugas Linmas, Camat Donomulyo Bagikan Rompi Camat Donomulyo Mahendra Irawan memberikan rompi kepada Linmas.

MALANG, BANGSAONLINE.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 menggelar bimtek yang ditujukan kepada Linmas, bertempat di Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo di Balai Desa Kedungsalam, Kamis (17/10).

Semua anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang berada di wilayah Desa Kedungsalam dikumpulkan di Balai Desa Kedungsalam untuk diberikan bimbingan Tekhnik (Bimtek) agar mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Saat ini, banyak generasi-generasi muda yang enggan masuk Linmas karena mereka belum mempunyai rasa peduli terhadap wilayah tempat tinggalnya. Salah satu tujuan diadakan bimtek ini untuk menggaet pemuda-pemuda Desa Kedungsalam supaya tidak lagi enggan untuk menjadi bagian dari Linmas.

Dalam kesempatan itu, Camat Donomulyo Mahendra Irawan juga memberikan rompi kepada Linmas, Tujuannya, untuk memberikan semangat lebih kepada para Linmas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Linmas di desa sangat penting untuk membantu keamanan tingkat desa, maka dari itu perlengkapannya harus diperhatikan betul. Rompi ini penting agar terhindar dari kendala atau gangguan saat melaksanakan pengamanan," ujar Camat Donomulyo. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO