Satgas TMMD Lanjutkan Pasang Batako, Wajah Rumah Siyono Mulai Terlihat

Satgas TMMD Lanjutkan Pasang Batako, Wajah Rumah Siyono Mulai Terlihat Satgas TMMD bersama warga menggarap rehab rumah milik Siyono.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019, Kodim 0818 Malang sedang melanjutkan memasang batako di rumah Siyono (61). Rumah yang berlokasi di Dusun Sumberasih RT 24/ 04 Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, itu merupakan sasaran rehab RTLH, Kamis (10/10/19).

Hari ini, prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pemasangan batako. Progresnya mencapai 40 persen. Satgas juga melakukan pengecoran di sudut-sudut pemasangan batako.

Wajah baru rumah ini sudah mulai terlihat. Semua ini tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja tanpa mengenal lelah dan tetap semangat.

Teknisi bangunan dari satgas dan warga juga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut. Salah satunya diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari batako sudah menjulang kokoh melalui jerih payah tangan-tangan anggota Satgas TMMD dan warga serta komponen masyarakat yang saling bergotong-royong bahu membahu mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO