Risma Lantik 82 Pejabat, Kabag Humas Jabat Kadiskominfo

Risma Lantik 82 Pejabat, Kabag Humas Jabat Kadiskominfo M Fikser (depan, dua dari kiri), Kepala Bagian Hubungan Masyarakat yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 82 pejabat di lingkungan dilantik oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu (9/19). Dari 82 pejabat itu, sebanyak 53 orang mendapatkan promosi dan sisanya rotasi sebanyak 29 orang.

Dalam sambutannya, Risma mengatakan bahwa para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan merupakan pejabat yang sangat baik. Mengingat jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya sudah tinggal satu tahun lagi, menurutnya para pejabat yang baik dinaikkan jabatannya.

“Saya tinggal satu tahun, jadi kalau saya menaikkan para pejabat, mereka adalah yang terbaik. Kalau ada yang menyampaikan bahwa itu IIb baru, kenapa dilantik? Karena selama ini dia sudah bekerja dengan sangat baik, masuk ke pemkot pun merupakan yang terbaik,” katanya.

Risma memastikan bahwa ia tidak ingin dibilang mempromosikan para pejabat tanpa dasar. Sebab, suatu saat ketika sudah tidak menjabat lagi, ia ingin meninggalkan para pejabat yang mengerti dan tahu cara bekerja yang baik.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini juga menegaskan bahwa sudah bersumpah atas nama Tuhan, sehingga dia sangat berharap untuk menjaga integritasnya. Menurutnya, jabatan itu merupakan kepercayaan Tuhan melalui tangannya.

“Saya bukan siapa-siapa, tanpa kehendak Tuhan, tidak mungkin ini bisa terjadi. Jadi, tolong dijaga integritasnya teman-teman semuanya,” ujarnya.

Menurutnya, apapun yang telah diraih hingga saat ini berasal dari keringat rakyat Surabaya, karena dibayari dari keringat rakyat. Makanya, dia meminta untuk memberikan yang terbaik untuk warga Kota Surabaya. “Tolong berikan yang terbaik dari kita untuk rakyat, untuk warga saya,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO