Hendak Nyalip, Pelajar Tabrak Pasutri di Jalan Raya Kandangan Sidoarjo

Hendak Nyalip, Pelajar Tabrak Pasutri di Jalan Raya Kandangan Sidoarjo Kondisi kedua motor usai kecelakaan dan korban Saekan Urip saat hendak dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan kembali menelan korban anak di bawah umur, Senin (7/10). Kecelakaan terjadi di kawasan jalan Raya Kandangan, tepatnya di depan BRI unit Krembung.

Korban adalah M. Wahyu Bagus Cahyono, pelajar 14 tahun asal Desa Ploso RT 12/RW 04 Kecamatan Krembung. Akibat kejadian ini, ia harus menjalani perawatan intensif setelah terlibat kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, saat itu dia seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro W 5033 YV. Kejadian bermula saat Wahyu memacu motornya dari arah Barat ke Timur sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, dia mencoba mendahului kendaraan lain dari arah yang sama.

"Maksa nyalip, padahal kondisi jalan masih ramai," ujar Ahmad Zaenuri, saksi mata.

Belum sempat nyalip, Wahyu tidak Bisa mengendalikan motornya. Pelajar 14 tahun itu posisinya terlalu ke kanan. "Ada di jalur yang salah, hingga menabrak pengendara lain," imbuh Ahmad.

Tabrakan adu banteng pun tak terelakkan. Wahyu menabrak motor Yamaha Mio W 3286 UX yang dikendarai Saekan Urip bersama istrinya, Ivak Solarita. Warga desa Penambangan, Balonbendo. Keduanya mengalami luka di bagian kepala.

Wahyu sendiri mengalami hal sama. Benturan di kepala membuatnya dalam kondisi kritis. Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

"Lagi-lagi kejadian, anak di bawah umut tidak seharusnya mengendarai seleda motor," terangnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO