Budi Cahyono Pimpin RAPI Pamekasan Periode 2019-2023

Budi Cahyono Pimpin RAPI Pamekasan Periode 2019-2023 Prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus RAPI Kab. Pamekasan periode 2019 -2023 di aula Pendopo Budaya Kabupaten Pamekasan, Sabtu (21/9) lalu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Budi Cahyono terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pamekasan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) di aula Pendopo Budaya Pamekasan, Madura, yang berlangsung pada hari Sabtu (21/9) lalu.

Budi Cahyono yang akan menahkodai RAPI wilayah Kabupaten Pamekasan pada periode 2019-2023 dilantik langsung oleh Ketua I RAPI Jawa Timur Suhartono. Tampak juga pengurus RAPI Provinsi Jawa Timur, serta dihadiri pengurus RAPI wilayah Bangkalan, Sampang, dan Sumenep.

Budi Cahyono mengucapkan terima kasih karena sudah dipercaya dan dipilih menjadi Ketua RAPI wilayah Pamekasan periode 2019-2023. Ia berjanji akan mengemban amanah dengan baik, serta akan bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam penanganan bencana maupun dalam kegiatan sosial.

"Saya berkeinginan agar pengguna frekuensi di Pamekasan bisa dijaga dan diarahkan untuk patuh pada aturan yang berlaku," kata Budi Cahyono saat ditemui di kantor BPBD Pamekasan, Senin (23/09/19).

Budi Cahyono yang juga merupakan supervisor di BPBD Kabupaten Pamekasan menginginkan RAPI Pamekasan ke depannya eksis dalam membantu masyarakat, baik dalam kegiatan sosial, penanggulangan bencana yang sesuai AD/ART.

"Harapan saya, RAPI Pamekasan ke depan siap mewujudkan Pamekasan hebat serta mendukung penuh program Pemkab Pamekasan dalam menjaga stabilitas dan membantu mengenalkan produk-produk unggulan dari Pamekasan, utamanya juga mendukung dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO