Panggung Gembira, TNI-Polri di Lamongan Pecahkan Ratusan Bata

Panggung Gembira, TNI-Polri di Lamongan Pecahkan Ratusan Bata Aksi personel TNI-Polri di Lamongan saat memecahkan ratusan bata menggunakan kepalan tangan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Aksi spektakuler berhasil ditunjukkan oleh personel TNI-Polri di Kabupaten Lamongan lewat panggung hiburan yang berlangsung di Alun-Alun setempat, Senin (23/9).

Aksi yang ditampilkan personel TNI-Polri di antaranya pemecahan ratusan bata menggunakan kepalan tangan, bahkan juga menggunakan kepala. “Termasuk puluhan besi dragon, gentong, dan balok es,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Acara tersebut, kata Dandim, sudah menjadi tradisi yang sering digelar oleh Forkopimda sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat sekitar. “Acara itu rutin digelar tiap tahunnya,” bebernya.

Selain atraksi dari personel TNI-Polri, panggung gembira itu pun turut dihiasi dengan berbagai kegiatan lainnya, termasuk di antaranya membatik di atas kain sepanjang 74 meter.

“Melalui kegiatan ini, kita juga memperkenalkan budaya-budaya maupun nilai luhur bangsa kepada pengunjung,” ucap Letkol Sidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO