Anak Samanhudi Gandeng Plt Wali Kota Blitar Dalam Penjaringan Bacawali

Anak Samanhudi Gandeng Plt Wali Kota Blitar Dalam Penjaringan Bacawali Plt Wali Kota Blitar Santoso (kiri) dan Henry Pradipta Anwar (kanan) saat mengembalikan formulir penjaringan bacawali dan bacawawali Blitar ke DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Sabtu (14/9/2019).

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Henry Pradipta Anwar, anak sulung Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Blitar ke DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Sabtu (14/9/2019). Yang mengejutkan, mantan anggota DPRD Kota Blitar ini menggandeng Plt Wali Kota Blitar Santoso sebagai bakal calon wakil wali kota. Padahal sebelumnya, keduanya sendiri-sendiri saat mengambil formulir ke DPC PDIP di Jalan Dr Wahidin Kota Blitar.

"Saya dan Pak Santoso Insyaalah satu paket, saya sebagai bakal calon Wali Kota, Pak Santoso wakil wali kota. Kami satu visi misi, meskipun kemarin kita datang mengambil formulir sendiri-sendiri,  Insyaallah nanti kami satu paket," ungkap Henry Pradipta Anwar usai mengembalikan formulir.

Sementara Plt Wali Kota Blitar Santoso mengaku tidak keberatan untuk mendampingi Henry sebagai bakal calon wakil wali kota. Dia mengaku sebagai petugas partai harus siap menjalankan tugas yang diberikan.

"Saya sebagai petugas partai kalau nanti dari DPP menugaskan seperti itu (bacalon wakil wali kota mendampingi Henry) saya mengikuti. Tugas itu harus dipatuhi, Insyaallah akan saya jalankan," ujar Santoso.

Pengembalian formulir Henry dan Santoso ke kantor DPC PDIP Kota Blitar ini sempat mengundang perhatian warga dan para pengendara. Karena ratusan kader dan simpatisan konvoi berjalan kaki dari kediaman Henry di Jalan Kelud menuju kantor DPC PDIP di Jalan Dr Wahidin. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO