Satukan Masyarakat, Paguyuban RT/RW Dusun Nganglang Adakan Jalan Sehat

Satukan Masyarakat, Paguyuban RT/RW Dusun Nganglang Adakan Jalan Sehat Ratusan masyarakat Dusun Nganglang, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, saat mengikuti jalan sehat, Ahad (25/8).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan masyarakat Dusun Nganglang, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten , tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74. Acara ini diselenggarakan oleh Paguyuban RT/RW Dusun Nganglang, Ahad (25/8) pagi.

Ketua Paguyuban RT/RW Dusun Nganglang, Muhammad Khusnan S.Pd.I, menyebut bahwa masyarakat di desanya sangat antusias mengikuti jalan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu digelar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

“Untuk kali pertama sepanjang masa, baru tahun ini kami berinisiatif malaksanakan kegiatan jalan santai. Acara ini sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim antara warga tiap RT maupun RW yang tergabung di Dusun Nganglang. Sebab, selama ini hampir tidak ada kegiatan yang mampu menyatukan mereka pada waktu dan tempat yang sama. Sehingga, peringatan HUT RI ini kami anggap momen yang paling tepat untuk menyatukan mereka,” ujar Khusnan yang juga selaku ketua panitia acara tersebut kepada BANGSAONLINE.com.

(Sebelum acara dimulai, jajaran anggota paguyuban RT/RW Dusun Nganglang foto bersama)

Lebih lanjut dijelaskan Khusnan, bahwa dalam acara ini pihaknya juga menyiapkan beragam doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

"Saya bersyukur bahwa acara berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Pada intinya dan perlu diingat bahwa kita memfokuskan tema yang kita usung, yaitu "Mlaku Bareng Warga Nganglang, Guyub Rukun dan Saling Menghormati," pungkasnya. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO