Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Tengah Sawah Balongbendo

Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Tengah Sawah Balongbendo Petugas saat hendak mengevakuasi jasad korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tua ditemukan membusuk di sungai tengah sawah Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Ahad (25/8) sore. Diduga, pria itu adalah Samari (80) warga Dusun Kedung Mojo, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo.

Junawar (34), warga di lokasi mengungkapkan jika mengenal jasad pria yang ditemukan tewas itu dari pakaian yang melekat. "Dari celana dan baju yang dikenakan sangat mirip dengan Mbah Samari," bebernya.

Jasad kakek itu pertama kali ditemukan seorang warga yang mancing tak jauh dari lokasi. Ia curiga dengan bau busuk yang menyengat. Kemudian mencari sumber bau dan menemukan jasad tersebut. Kondisinya sudah gosong dan membusuk.

Warga itu langsung melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Tim Inafis Polresta juga tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan. Lokasi penemuan jasad yang berada di tengah sawah juga membuat petugas cukup jauh untuk mengangkat mayat tersebut ke ambulans.

Sementara itu, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto menyebutkan jika pihaknya juga masih belum mengambil kesimpulan penyebab kematian korban. "Masih penyelidikan," singkatnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO