Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Area Sampah Kampung Arab, Banyuwangi

Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Area Sampah Kampung Arab, Banyuwangi Warga kampung Arab dan petugas Polsek Kota Banyuwangi di tempat kejadian perkara (TKP).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Warga Lingkungan Kampung Arab Kelurahan Lateng Kecamatan digegerkan dengan adanya sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Bayi tersebut terbungkus kantong plastik warna biru yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di area Pasar Blambangan, Kami (8/8/2019) sore. Diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap yang sengaja dibuang orang tuanya.

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat bayi, Kapolsek melalui Kanitreskrim Ipda Nurmansyah menjelaskan bahwa mayat bayi itu ditemukan sekitar jam 15.00 wib. Hal ini berdasarkan keterangan saksi di lapangan.

"Begitu kami mendapat informasi dari warga, tim langsung menuju TKP. Jasad bayi yang ditemukan warga tersebut terbungkus kantong plastik warna hijau dengan tali pusar masih menempel. Ketika ditemukan bayi itu sudah meninggal," jelasnya

Nurmansyah juga menerangkan, bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya kurang dari 24 jam setelah dilahirkan. "Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi tersebut langsung kami evakuasi ke RSUD Blambangan," paparnya.

Diduga kuat, bayi ini merupakan hasil hubungan gelap sehingga dibuang oleh orang tuanya. "Saat ini, Kami dari kepolisian masih melakukan penyelidikan siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut hingga meninggal dunia," tambah perwira pertama dengan pangkat satu balok mas. (gda/dur)

(Bayi terbungkus plastik yang ditemukan warga kampung Arab, Kota ). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO