Kesal Dipisuhi, Sopir Bus Pariwisata Pukuli Pemotor

Kesal Dipisuhi, Sopir Bus Pariwisata Pukuli Pemotor Tersangka Eka Nurdiantanto diamankan di Mapolsek Tulangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir bus pariwisata menganiaya seorang pengendara motor gara-gara kesal dipisuhi (dimaki/didamprat). Akibat perbuatannya, ia harus mendekam di balik jeruji penjara. 

Tersangka adalah Eka Nurdiantanto (43) warga Desa Ketegan RT 6/RW 2, Kecamatan Tanggulangin. Ia memukul dan menampar korban lantaran emosi dikatai kotor.

Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setya Budi menceritakan, aksi penganiayaan itu bermula saat tersangka pulang dari bekerja hendak memarkirkan bus pariwisata yang dikemudikannya. Tepatnya di pertigaan selatan PG Tulangan. "Tersangka mau parkir bus ke garasi," sebut Gatot.

Saat itu tersangka hendak belok kiri menuju garasi busnya. Namun di tempat itu, tersangka mengaku dipisuhi (kata-kata kotor.red) oleh seorang pengendara motor. "Katanya karena menghalangi jalan," lanjut Gatot yang mantan Kasatreskrim Polres Jombang itu.

Tidak terima dengan ucapan itu, bapak dua anak itu turun dari bus dan menghampiri korban. Tak hanya itu, tersangka langsung memumukul kepala korban dan menampar wajahnya. Tersangka juga sempat melempar puntung rokok mengenai wajah korban.

Tidak terima dengan perbuatan itu, korban langsung melapor ke polisi. Tak lama kemudian, polisi berhasil mengamankan tersangka dan saat ini sudah mendekam di ruang tahanan Mapolsek Tulangan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO