Songsong Pilkades Serentak, Sambari-Qosim Minta Warga Kedanyang Rukun

Songsong Pilkades Serentak, Sambari-Qosim Minta Warga Kedanyang Rukun Sambari dan Qosim kompak menghadiri sedekah bumi di Desa Kedanyang. foto: Syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dan Moh. Qosim menghadiri sedekah bumi di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas, Sabtu (20/7), pagi.

Orang nomor satu dan dua di Pemkab Gresik ini mengajak seluruh Warga Kedanyang rukun menyongsong pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 31 Juli.

"Kita semua ini adalah saudara. Jadi jangan ada permusuhan siapa pun calon kepala desa yang akan didukung," pesan Bupati didampingi Wabup saat menghadiri sedekah bumi di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas.

Menurut Bupati, sedekah bumi yang digelar kali ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan di desa Kedanyang. Apalagi saat ini Desa Kedanyang akan menggelar Pilkades, sehingga diharapkan sedekah bumi yang digelar tersebut dapat meredakan tensi politik.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menekankan bahwa dirinya dan Wabup tidak akan mendukung siapa pun.

"Jangan percaya bila ada orang bicara bahwa ada penjabat yang mendukung si A dan si B, saudara jangan percaya. Bahkan Pak Pj kepala desa sudah saya peringatkan untuk bisa bersikap netral, adil dan tidak memihak siapapun," papar Bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO