Kontingen Pacitan Sementara Bertengger di Peringkat 21 Porprov Jatim, KONI Berharap Masuk 5 Besar

Kontingen Pacitan Sementara Bertengger di Peringkat 21 Porprov Jatim, KONI Berharap Masuk 5 Besar

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tinggal menghitung hari, pekan olahraga provinsi (Poprov Jatim) akan berakhir. Sampai hari ini, Kontingen Kabupaten masih tertahan di peringkat ke 21 dari 38 kabupaten/kota lain yang ada di Jatim.

"Kita baru mendapatkan 3 emas dari cabor angkat besi, 1 perak dari cabor paralayang, 3 perunggu cabor angkat besi, dan 2 perunggu dari cabor catur," kata Ketua Harian KONI Masruri Abdul Ghoni melalui pesan WhatsApp, Kamis (11/7).

Meski masih di peringkat bawah, namun ia sangat mengapresiasi perjuangan para atlet terbaik dari yang telah berlaga secara maksimal. "Sementara peringkat 21 dari 38 kabupaten dan kota se-Jatim. Ya memang kita telah berjuang maksimal dengan segala kemampuan yang ada, tapi belum berhasil. Terima kasih atas segala pengorbanannya. Kita tetap harus bersyukur dengan prestasi yang ada. Dan harus berjuang terus untuk kita tingkatkan lagi sampai prestasi puncak. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua. Aamiin terima kasih, salam olahraga," tuturnya.

Sementara itu, KONI sendiri hanya menargetkan lima emas, lima perak, dan lima perunggu. "Diharapkan bisa masuk peringkat 5 Jatim," harapnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO