Hadiri Temu Alumni, Rektor Unirow Sampaikan Perkembangan Kampus

Hadiri Temu Alumni, Rektor Unirow Sampaikan Perkembangan Kampus Suasana temu alumni Unirow Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rektor Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban Supiana Dian Nurtjahyani menghadiri temu alumni yang digelar di Gedung N kampus setempat, Ahad (7/7). Kesempatan itu dimanfaatkan Rektor untuk menyampaikan perkembangan kampus yang kini sudah berstatus akreditasi B.

"Alhamdulillah saat ini kampus kita sudah berakreditasi B. Silakan sampaikan kepada masyarakat agar mereka tahu mengikuti jejak kalian," ujar Supiana Dian di hadapan ratusan alumni.

Ia juga mengingatkan para alumni untuk terus mempererat silaturrahim, baik sesama alumni maupun dengan jajaran dosen, selah satunya seperti kegiatan kali ini. "Alumni kita sangat banyak dan bekerja di berbagai profesi, untuk itu diharapkan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat," pesan Dian, begitu sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah satu Presidium Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (Ikapima) Tuban, Nabrisi Rohid menyampaikan bahwa momen temu alumni ini sangat bagus untuk menjalin silaturrahim dan mempererat kebersamaan di tengah padatnya aktivitas para alumni.

"Ajang silaturahmi ini jangan sampai berhenti di sini, tetapi harus terjalin secara terus menerus. Sebab, sejauh ini kiprah alumni sudah sangat banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Sehingga, potensi yang ada di alumni ini harus selalu dijaga dan dikembangkan," tegasnya.

Dalam acara temu kangen ini juga disosialisasikan tracer study, yakni pendataan para alumni dari berbagai angkatan. Serta disampaikan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru oleh Rektor Tuban. Hadir pula dalam kesempatan ini para Wakil Rektor I, II, III, dan dosen . (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO